Libur Panjang, Tiket Kereta Api dari Kota Malang Terjual Habis

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Penumpang menaiki kereta di Stasiun Malang Kota Baru.

jatimnow.com - Tiket kereta api jarak menengah hingga jarak jauh dari Stasiun Malang Kota Baru telah terjual habis jelang libur natal dan tahun baru 2019.

Dari 12 pemberangkatan kereta api reguler dan tambahan, KA Matarmaja baik reguler dan tambahan dipastikan sudah ludes terjual 100 persen di liburan.

Kepala Stasiun Malang Kota Baru Radne Anyarso Tulad mengatakan dari 10 jadwal pemberangkatan kereta api reguler dan 2 tambahan sudah mulai terjual habis.

"Masih kisaran 10 persen yang tersedia. Tapi itu pun hanya tanggal - tanggal tertentu saja yang masih tersedia," ungkap Radne ditemui jatimnow.com, Kamis sore (20/12/2018).

Sementara untuk tiket kereta api lainnya tujuan Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Jakarta telah habis terjual dari mulai tanggal 17 Desember hingga 26 Desember 2018 mendatang.

"Beberapa kereta yang tersedia di tanggal 26 Desember hingga 30 Desember 2018, salah satunya KA Gajayana tambahan, KA Majapahit, dan KA Malabar," lanjutnya.

Tak hanya itu, sejumlah kereta api jarak menengah seperti tujuan Jember dan Banyuwangi dipastikan telah habis hingga awal tahun 2019 mendatang.

"Kalau untuk kereta lokal seperti Surabaya, Blitar, Kediri kan bisa langsung pesan di stasiun, tidak tahu habis atau belumnya," pungkasnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter