Resahkan Warga, Miras dan Knalpot Brong di Surabaya Dimusnahkan


Proses pemusnahan miras dan knalpot brong di Polrestabes Surabaya

SURABAYA:: jatimnow.com – Sebanyak 3.626 sampling botol minuman keras oplosan dan ilegal dati total 45.800 botol minuman keras dimusnahkan oleh Polrestabes Surabaya. Selain itu, sebanyak 225 knalpot brong yang tidak sesuai dengan standart juga turut dimusnahkan kala itu.

Pemusnahan barang bukti hasil razia selama tahun 2017 itu dilakukan dengan menggunakan alat berat oleh Kapolrestabes Surabaya. Hadir dalam pemusnahan itu para pejabat Forpimda Kota Surabaya, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Rudi Setiawan mengatakan barang bukti yang dimusnahkan itu telah meresahkan warga Kota Surabaya, makanya perlu ditindak untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami selalu berupaya keras untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan tertib di Kota Surabaya,” kata Rudi kepada wartawan di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (30/12/2017).

Rudi juga meminta kepada semua pihak untuk selalu bersinergi dan berkomitmen bersama-sama dalam memerangi berbagai kejahatan di Kota Surabaya. Hal itu perlu dilakukan untuk sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan Surabaya.

“Saya juga sampaikan apresiasi kepada instansi terkait dan masyarakat Surabaya yang sudah bersinergi dengan Polrestabes Surabaya,” pungkasnya.

 

(Redaksi)

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter