Golkar Probolinggo Berkomitmen Menangkan Pasangan Jokowi-Ma'ruf

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Konsolidadi DPD Golkar Probolinggo

jatimnow.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Probolinggo mulai memanaskan mesin politik jelang pemilu 2019 dengan menggelar konsolidasi, Sabtu (22/12/2018).

Partai berlambang pohon beringin juga berkomitmen untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

Konsolidasi kader partai Golkar diikuti oleh seluruh pengurus DPD, PK dan ranting serta organisasi sayap partai.

Muhammad Misbakhun, anggota fraksi partai Golkar DPR RI mengatakan,  Golkar di kota Probolinggo menjadi partai pemenang dalam pemilu 2019 dan merupakan keharusan semua kader partai untuk memenangkan pasangan Jokowi.

"Mari kita bergotong royong bekerjasama di semua elemen mulai dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan" katanya, Sabtu (22/12/2018) di Gedung CU Mandiri, jalan dr. Saleh Kota Probolinggo.

Misbakhun menambahkan, kader Golkar diminta untuk tetap solid dan bersinergi memenangkan partai Golkar.

"Termasuk menyiapkan para saksi di setiap Tempat Pungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Probolinggo," pintanya.

Pria yang maju dalam pemilu legislatif DPR RI dapil Pasuruan- Probolinggo juga meminta kepada kader Golkar untuk memenangkan calon presiden, Jokowi- Ma'ruf Amin yang diusung  oleh DPP partai Golkar.

Sementara itu, Ketua DPD partai Golkar Kota Probolinggo, Audy Firmana mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi internal partai di semua tingkatan.

"Agar partai Golkar menjadi partai pemenang dalam pemilu 2019 serta Jokowi- Ma'ruf Amin terpilih menjadi presiden," tegasnya.



jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter