Dua Bocah yang Tertimpa Pohon di Pancoran Banyuwangi, Satu Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Lokasi pemandian Pancoran Rogojampi yang memakan korban.

jatimnow.com - Nijam Dwi Saripudin (8) akhirnya dinyatakan meninggal dunia usai dirawat intensif. Nijam tertimpa pohon saat bermain di pemandian Pancoran Rogojampi, Banyuwangi pada Minggu (23/12).

Pihak keluarga, Heru saat dikonfirmasi mengabarkan bahwa anak tertua yaitu Nijam telah menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Al Huda, Senin (24/12/2018) sekitar pukul 04.00 Wib.

"Sudah sampai di rumah (duka, red) jenazah Nijam," kata Heru saat dikonfirmasi melalui seluler.

Sedang adiknya Nawidatul Husna (3), saat ini masih dirawat secara intensif di RS dr Soebandi, Jember karena kondisinya kritis. Kedua bocah tersebut merupakan buah hati dari pasangan Ilham Hendri Risang (40) dan Nadirotul Laili (31), asal Dusun Krajan, Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

"Untuk proses pemakaman Nijam sudah dilakukan. Nanti apa langkah selanjutnya masih dibicarakan dengan pihak keluarga," ungkapnya.

Baca juga: 

  • Bermain di Pemandian Pancoran, Dua Bocah di Banyuwangi Tertimpa Pohon

Diketahui, dua bocah terluka tertimpa pohon saat bermain di pemandian Pancoran Rogojampi, Banyuwangi. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit. Sayang, Nijam tidak selamat dari musibah tersebut.

Saat ini polisi tengah melakukan penyelidikan atas kasus ini.

"Saat ini kami masih di TKP bersama Kapolsek," kata Kanit Reskrim Polsek Rogojampi, Iptu Abdul Rohman.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter