Pohon Tumbang Timpa Mobil Xenia, Satu Orang Luka-luka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Hafiluddin Ahmad

Mobil Xenia bernopol L 1993 TB yang ringsek akibat tertimpa pohon

jatimnow.com - Pohon trembesi yang berada di Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi roboh dan menimpa mobil Xenia bernopol L 1993 TB.

Robohnya pohon trembesi yang berukuran besar tersebut menyebabkan pengemudi Christianto Budi Santoso (33) warga Desa Kepatihan, Kecamatan Kaliwates, Jember mengalami luka-luka.

Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin mengatakan kejadian pohon tumbang menyebabkan mobil Xenia warna putih yang dikendarai korban ringsek.

"Mobil ini berjalan dari arah selatan menuju utara. Sesampainya di TKP, tiba-tiba saja pohon trembesi yang berada di kanan jalan roboh. Meski sempat terjepit bodi mobil, namun korban berhasil ditolong," kata Iptu Kusmin, Senin (31/12/2018).

Korban Christianto Budi Santoso sendiri mengalami luka robek pada lengan kanan, jari kanan, dan robek pada sikut kirinya.

Dari kejadian itu, sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang dari arah Situbondo ke Banyuwangi maupun sebaliknya hingga dua jam. Namun, kini arus lalu lintas kembali berjalan normal.

Usai mengevakuasi kepada korban, polisi juga melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui kejadian ini.

"Kami perkirakan kerugian material sekitar Rp 50 juta," kata Kusmin.

 

 

 

 

 

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter