Pixel Code jatimnow.com

Tiba di Surabaya Hingga Ditangkap, Vanessa Angel Berbaju Ungu

Editor : Budi Sugiharto Reporter : Farizal Tito

jatimnow.com - Artis Vanessa Angel (VA) diciduk polisi terkait prostitusi online. Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara menyebut penangkapan itu pada pukul 12.30 Wib dari salah satu hotel di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Barang bukti yang disita polisi dari Vanessa Angel. Alat kontrasepsi merek Sutra, celana dalam warna ungu, sprei, handphone, dan kaca mata.

Sementara pada jam yang hampir sama, Vanessa Angel mengunggah pesan video melalui Insta Story bila sudah berada di Surabaya Town Square (Sutos). Dia mengenakan baju warna ungu 

"Sudah sampai. See you here (sampai bertemu di sini)," kata VA dalam vidoe postingannya itu. Ia juga merekam dirinya dan suasana di depan panggung Sutos.

 

Vanessa Angel tidak ganti baju

Dari penelusuran jatimnow.com, artis FTV itu mengenakan busana warna ungu dan tas warna hijau saat digiring polisi menuju ruang Subdit V Cyber Ditreskrimsus masih mengenakan busana yang sama.

Baca juga:
Upaya Jemput Paksa Gagal, Polisi Minta Nikita Mirzani Kooperatif

Artinya, dari tiba di Bandara Internasional Juanda hingga mampir Sutos dan tercyduk polisi, Vanessa Angel tidak ganti pakaian    

Vanessa Angel ditangkap bersama model majalah dewasa Avriellia Shaqqila dan dua orang lainnya. Dua artis itu diperiksa 1x24 jam. Polisi kembali menangkap satu orang lagi di Jakarta.

Dua orang ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online tersebut, ES dan TN. Kedua warga Jakarta Selatan itu berperan sebagai mucikari.

Vanessa Angel dibandrol Rp 80 juta dan Avriellia Shaqqila Rp 25 juta. Keduanya dilepas polisi dengan dalih sebagai saksi korban dan hanya dikenakan wajib lapor.

Baca juga:
Ini Alasan Tak Ada Kotak Amplop di Pernikahan Deddy Corbuzier

"Ada dua tersangka yang telah kami tahan. Bahwa dua tersangka resmi dan bukan VA tersangka, adalah ES dan TN sudah kita tahan," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di mapolda, Minggu (6/1/2019).

Publik sekarang ini mempertanyakan pelanggan Vanessa Angel yang disebut polisi seorang pengusaha tambang asal Jakarta berinisial R.

Jika pelanggan Vanessa Angel sedikit terkuak, berbeda Avriellia Shaqqila. Polisi saat melakukan penangkapan belum bertemu dengan hidung belang atau pelanggannya.

"Kita tangkap satunya itu belum terjadi. Jadi pelanggannya kita belum tahu yang AS itu," kata
Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Harissandi.