Pixel Code jatimnow.com

Salah Injak Pedal Gas, Mobil Avanza Nyemplung ke Sungai

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Arry Saputra
Petugas mengevakuasi mobil Avanza yang tercebur di sungai
Petugas mengevakuasi mobil Avanza yang tercebur di sungai

jatimnow.com - Mobil Toyota Avanza bernopol S 1982 JS tercebur di sungai di Jalan Medokan Sawah Timur (Sungai Keboagung), Selasa (8/1/2019) malam.

Mobil warna putih tersebut tercebur karena Moh Syukur (34) warga Demak pengemudi salah dalam menginjak rem, ia justru menginjak gas. Petugas yang menerima adanya laporan mobil kecelakaan dan tercebur di sungai, mendatangi TKP untuk mengevakuasi mobil.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP Antara menjelaskan, Syukur saat itu sedang mengemudikan mobilnya melaju dari arah selatan menuju ke arah utara dan akan belok ke arah barat di Jalan Medokan tersebut.

"Pengemudi salah menginjak gas yang seharusnya saat akan mau belok menginjak rem. Akhirnya mobil yang dikendarainya tercebur ke sungai," kata Antara kepada jatimnow.com, Rabu (9/1/2019).

Perwira dengan tiga balok tersebut menambahkan, menurut dari keterangan sang pemilik mobil, Moh Syukur ini sebagai pengemudi yang baru belajar mengemudi.

"Diketahui pemilik mobil ini masih baru belajar mengemudi jadi belum paham betul," jelasnya.

Baca juga:
Menjawab Kebutuhan Baja Ringan, Jurus Sunrise Steel Gaet Pasar

Sementara itu untuk korban lainnya Sohibul Amin (32) dan Surya Wali (9) juga berhasil di selamatkan keluar dari mobil dan selanjutnya di evakuasi naik ke atas. Petugas PMK Kota Surabaya menarik mobil tersebut dari sungai.

"Untuk Pengemudi dan penumpang berhasil keluar dari mobil. Tidak ada korban jiwa, hanya mengalami shock dan tidak ada yang terluka," tandasnya.

 

Baca juga:
Gerindra Jatim Anggap RUU PPSK Bisa Jadi Kuburan Koperasi, Kenapa Sih?