Pilpres 2019

Sumbang Tim Jokowi Rp 1,5 M, NasDem: Dukungan Kami Lahir Batin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Effendi Choirie atau Gus Choi/jatimnow.com

jatimnow.com - Sebagai partai pengusung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Partai Nasdem all out lahir batin. Parpol nomor urut 5 itu disebut menyumbang dana Rp 1.532.809.383 untuk Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Benar, dukungan Partai NasDem kepada Jokowi-KH Makruf Amin lahir batin," tegas Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Effendi Choirie atau Gus Choi dalam bincang-bincangnya  dengan jatimnow.com, Kamis (10/1/2019).

Caleg DPR RI Dapil Gresik dan Lamongan ini menilai bahwa untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 dibutuhkan komitmen dan cinta.

"Tidak sekadar retorika dan narasi yang indah, tapi juga perlu pengorbanan lahir batin, jasmani rohani, material kapital, mental spiritual, pikiran strategi, taktik dan gerakan fisik," terang dia.

Komitmen lahir batin ini, kata Gus Choi, juga bentuk wujud cinta Tanah Air Indonesia yang bersendi dan berpilar Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945.

"wujud cinta kasih NasDem kepada pemimpinnya dan Indonesia," pungkas Gus Choi.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter