Prostitusi Online Artis

Avriellia Shaqqila Tutup Mulut Soal Pelanggannya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Avriellia Shaqqila saat tiba di Polda Jatim untuk wajib lapor

jatimnow.com - Artis AV alis AS (Avriellia Shaqqila) mendatangi Polda Jatim, Jumat (11/1/2019) untuk memenuhi jadwal wajib lapor. Model majalah dewasa ini datang di Polda Jatim sendirian.

Pantauan jatimnow.com, Avriellia turun dari mobil Daihatsu Xenia warna silver bernopol W 1099 YT sekitar pukul 15.40 Wib. Kedatangan Avriellia langsung dijemput salah satu penyidik polisi.

Didampingi penyidik, Avriellia langsung bergegas masuk ke ruang Penyidikan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim. Sejumlah pertanyaan wartawan saat itu juga tak satupun dijawab oleh Avriellia.

"Apa kabar mbak (Avriellia). Siapa yang memesan mbak ke Surabaya? Pengusaha atau pejabat?" tanya sejumlah wartawan termasuk jatimnow.com.

Namun, Avriellia terus menundukkan kepala sambil tersenyum. Avriellia yang saat itu mengenakan celana jeans biru dan kaos putih langsung masuk ke ruang penyidikan.

Diketahui, Avriellia diamankan polisi bersama VA (Vanessa Angel). Avriellia terlibat prostitusi online yang dikendalikan dua tersangka mucikari ES dan TN. Oleh mucikari, Avriellia dibandrol Rp 25 juta sekali kencan.

Berbeda dengan pelanggan Vanessa yang sudah dibeberkan polisi, hingga Jumat (11/1/2019), siapa yang memesan Avriellia ke Surabaya belum terungkap.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter