Vanessa Angel di Polda Jatim: Botol Air Minum Hingga Minta Doa

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Vanessa angel menggenggam erat botol air minum saat di Polda Jatim

jatimnow.com - Meski statusnya sebagai saksi, keterangan artis VA (Vanessa Angel) masih diperlukan polisi untuk menguatkan penyidikan ES dan TN, dua mucikari yang sudah menjadi tersangka.

Senin (14/1/2019), Vanessa kembali datangi Mapolda Jatim untuk wajib lapor sekaligus menjalani pemeriksaan. Dia didampingi Milano, kuasa hukumnya. Penampilan Vanessa kali ini terlihat polos nyaris tanpa make-up dan natural. Dia juga mengenakan baju sederhana dengan kombinasi warna merah muda-putih.

Dari pantauan jatimnow.com, Vanessa diperiksa sebagai saksi hampir 9 jam. Sekitar pukul 19.00 Wib, dia ke luar dari ruang pemeriksaan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, tetap didampingi Milano. Hari ini, kali kedua Vanessa berada di Polda Jatim.

Meski terus tersenyum, wajah Vanessa nampak lelah. Saat berjalan ke luar, Vanessa terus menggenggam sebuah botol air minum warna merah muda dengan tangan kirinya sembari menjawab pertanyaan sejumlah wartawan.

"Ya tadi saya udah diperiksa, selebihnya saya serahkan ke penyidik dan selebihnya menyerahkan ke kuasa hukum saya," ucapnya sambil tersenyum.

"Terima kasih, mohon doanya ya, mohon doanya. Makasih, makasih ya mas," sambung Vanessa.

Sementara Milano, Kuasa Hukum Vanessa juga tidak banyak berkata. "Pokoknya tadi diperlakukan dengan baik, terima kasih Polda Jawa Timur. Pokoknya hari ini pemeriksaan lancar, kita diterima dan diperlakukan dengan baik sekali, mohon doanya aja mudah-mudahan ini cepet selesai," tuturnya.

Setelah itu, Milano nampak memandu Vanessa dan bergegas masuk ke dalam mobil Nissan warna putih yang mereka tumpangi saat datang.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter