Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Pantai Dlodo Tulungagung

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Bramanta Pamungkas

Polisi mengevakuasi mayat pria telanjang di Pantai Dlodo, Tulungagung

jatimnow.com - Sesosok mayat pria telanjang ditemukan di tepi Pantai Dlodo, Desa Panggungkalak, Kecamatan Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung, Selasa (15/1/2019). Pria itu diduga bukan warga sekitar, karena warga tidak ada yang mengenalinya.

"Celananya ada tapi melorot ke bagian kaki. Tapi tidak ditemukan identitas apapun," terang Kasubbag Humas Polres Tulungagung, AKP Sumaji.

Sumaji menyebut, diperkirakan pria itu berumur 20 tahunan. Perkiraan itu muncul setelah Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD dr Iskak untuk dilakukan autopsi," beber Sumaji.

Sumaji menambahkan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh Suwandi, warga sekitar. Saat itu saksi sedang berjalan-jalan di tepi pantai. Saksi melihat sesosok tubuh manusia yang terdampar di tepi pantai.

"Saat saksi mendekat, saksi mendapati kondisi korban dan langsung melaporkan ke polisi," tambahnya.

Dari hasil idenntifikasi, kondisi tubuh korban masih halus. Jasad pria itu diperkirakan memiliki tinggi badan 160 cm. "Diduga korban meninggal karena terseret ombak pantai selatan dan terdampar di Pantai Dlodo," imbuhnya.

Selain menunggu hasil autopsi, polisi juga menunggu hasil pengambilan sidik jari, untuk mengetahui identitas korban.
"Jika ada yang merasa hilang anggota keluarganya, bisa segera melapor ke polisi setempat," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter