jatimnow.com
Mayat Wanita Terbungkus Sprei Hotel di Dalam Tong Pengusaha Laundry?

Penemuan mayat terbungkus kain sprei di dalam tong plastik

jatimnow.com - Meski sudah mendatangi salah hotel di Surabaya yang tertera pada kain sprei pembungkus mayat wanita, tapi polisi masih belum mengungkap identitas wanita itu.

Namun, informasi yang didapat jatimnow.com di lapangan menyebut, wanita itu memiliki usaha Laundry di wilayah Surabaya barat. Dikabarkan pula, usaha laundry korban itu memiliki hubungan kerja dengan hotel yang tertulis pada sprei tersebut.

Ditanya terkait (identitas dan usaha luandry korban) itu, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran meminta waktu untuk menjawabnya karena dirinya dan tim masih di lapangan.

Baca juga: 

"Kita masih menelusuri. Satu jam lagi bisa konfirmasi lagi, karena kita masih di lapangan," jawab Sudamiran kepada jatimnow.com, Kamis (17/1/2019) siang.

Meski identitas korban belum terungkap, ada beberapa ciri korban saat ditemukan. Di antaranya berjenis kelamin wanita, berbaju oranye, celana warna gelap, pakai anting bulat serta bekulit kuning langsat.

Sementara Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Tim Forensik RSU dr Soetomo Surabaya masih terus melakukan identifikasi terhadap jasad korban di Kamar Mayat di rumah sakit itu.

Loading...

Wanita korban pembunuhan itu ditemukan oleh pemulung di depan PT Maspion 4, Jalan Raya Romokalisari, Benowo, Surabaya, Kamis (17/1) pagi sekitar pukul 06.30 Wib. Saat ditemukan, mayat wanita itu terbungkus kain sprei dan dimasukkan ke dalam tong plastik.

Berita Terkait