jatimnow.com
Pembunuh Ester Ditangkap? Polisi: Belum

Evakuasi mayat Ester ditemukan terbungkus kain sprei di dalam tong plastik

jatimnow.com - Pelaku pembunuhan terhadap Ester Lilik Wahyuni (51) warga Jalan Simpang Darmo Permai Selatan (DPS) XIII/03, Sambikerep, Surabaya masih dikejar.

Hingga pukul 20.30 Wib, Tim Satreskrim Polrestabes Surabaya masih disebar ke sejumlah titik untuk melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi keberadaan pelaku. Sejumlah saksi juga disebut sudah dimintai keterangan.

"Pelaku masih kami selidiki," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran, Kamis (17/1/2019).

Namun, dari informasi yang didapat jatimnow.com di lapangan, pengusaha laundry itu diduga dibunuh oleh orang yang selama ini memiliki hubungan kerja dengan Ester.

Apakah pelaku itu sudah tertangkap? "Belum," tegas Sudamiran.

Sebelumnya Sudamiran membeberkan bahwa Ester merupakan pengusaha laundry yang biasa menerima pesanan laundry dari beberapa hotel dan rumah sakit di Surabaya

Selain memiliki usaha laundry di Sememi Indah, Ester juga membuka usahanya itu di Jalan Simpang Darmo Permai Selatan (DPS) XIII/03, Sambikerep, Surabaya. Ester juga memiliki tempat tinggal di Perumahan Royal Residen, Wiyung, Surabaya.

Sebelum dimasukkan ke dalam tong plastik dan dibuang pelaku ke lahan kosong depan PT Maspion 4, Jalan Raya Romokalisari, Benowo, Surabaya, korban terlebih dahulu dibungkus dengan kain sprei salah satu hotel di Surabaya.

Usai dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo dan kain sprei itu dibuka, kedua tangan Ester dalam keadaan terikat ke belakang. Kakinya juga terikat. Diduga, Ester tewas dua hari sebelum mayatnya ditemukan.

Loading...

Mayat Ester ditemukan oleh pemulung di depan PT Maspion 4, Jalan Raya Romokalisari, Benowo, Surabaya, Kamis (17/1) pagi sekitar pukul 06.30 Wib. Saat ditemukan, mayatnya terbungkus kain sprei hotel dan dimasukkan ke dalam tong plastik.

Berita Terkait