Begini Rekayasa Lalu Lintas Selama Pengerjaan Underpass di Malang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Arus lalu lintas di Simpang empat Karanglo, Singosari, Kabupatèn Malang

jatimnow.com - Polisi melakukan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan dampak proyek underpass di simpang empat Karanglo, Kecamatan Singosari, Kabupatèn Malang. Rekayasa ini akan diberlakukan pada Selasa (22/1/2019) pukul 00.00 Wib.

Humas PT Jasa Marga Pandaan-Malang, Agus Tri mengatakan, pengalihan arus lalu lintas ini diberlakukan bagi pengendara asal Surabaya menuju Malang dan Kota Batu menuju Kota Malang.

"Jadi mulai Selasa 22 Januari 2019 pukul 00.00 Wib, pengendara dari Surabaya menuju Malang akan dialihkan ke frontage sisi timur jalan arteri," ujar Agus Tri, melalui siaran pers yang diterima jatimnow.com, Senin (21/1/2019).

Sementara itu, bagi pengendara dari Batu ke Kota Malang akan dialihkan menuju jalan arteri Malang - Surabaya dengan sistem contraflow atau buka tutup arus.

"Pengendara dari Kota Batu yang menuju Malang melalui ruas Malang - Surabaya dengan sistem contraflow dengan arus Malang - Surabaya," lanjutnya.

Pihaknya juga meminta pengendara yang melintas untuk memperhatikan rambu - rambu lalu lintas yang sudah terpasang dan menaati instruksi petugas.

"Selalu berhati dan patuhi rambu yang ada. Kami minta kecepatan maksimal 20 km/jam, dilarang berhenti dan dilarang mendahului," pungkasnya.

Ditargetkan rekayasa lalu lintas ini akan berlangsung selama satu bulan ke depan selama proses pekerjaan underpass Karanglo berlangsung.

 



Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter