jatimnow.com
Ke Mana Wabup Trenggalek 'Menghilang'? Di Eropa

Melalui akun @avinml, Cak Ipin menunjukkan dirinya sedang berbicara di sebuah forum di Eropa

jatimnow.com - Teka-teki ke mana Wakil Bupati (Wabup) Trenggalek M Nur Arifin atau Cak Ipin yang disebut menghilang sejak 9 Januari sedikit terungkap, Selasa (22/1/2019).

Cak Ipin sebelumnya menganjurkan wartawan menengok akun Instagram pribadinya jika penasaran tentang keberadaannya.

Melalui akun @avinml, Cak Ipin menunjukkan dirinya sedang berbicara di sebuah forum dengan berbahasa Inggris. Lokasinya di Eropa.

Dari pesan yang ditulis Cak Ipin, nampaknya ia ingin mengklarifikasi jadwal berpergiannya bukan sedari 9 Januari.

"Ini sebagian perjalanan saya dari tanggal 11-19 di Eropa. Bukan perjalanan dinas tapi inisiatif pribadi dengan biaya pribadi," tulis Cak Ipin.

"Saya sadar bukan siapa-siapa dan tidak punya kemampuan apa-apa untuk membawa perubahan. Tetapi bertemu mereka dan melihat dunia luar memberi tambahan energi untuk saya. Dan saya percaya silaturahmi dengan mereka bisa memberikan manfaat untuk Indonesia ke depan," tambahnya.

Ia mengawali unggahan video sedang presentasi dengan ucapan terima kasih kepada cendikiawan dan masyarakat Indonesia. Secara spesial, ia memention seorang wanita asal Trenggalek.

Loading...

"Terimakasih untuk para cendekiawan Indonesia yang beruntung menjadi sebagian kecil masyarakat Indonesia yang bisa "study overseas", salah satunya @ratihtwi wanita asal Trenggalek yang membukakan mata saya akan optimisme Trenggalek ke depan".

Berita Terkait