Jelang Dilantik Wagub Jatim, Bupati Trenggalek Emil Berkemas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak berkemas

jatimnow.com - Jelang pelantikan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak mulai mengemasi ruang kerjanya di Pendopo Manggala Praja Nugraha.

Sejumlah barang milik pribadi mulai dimasukkan ke dalam kardus. Beberapa foto dan lukisan yang terpajang di dinding kantor juga mulai diturunkan.

Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak dijadwalkan akan dilakukan di Istana Merdeka pada 13 Februari mendatang.

Emil sendiri mengaku baru mengetahui jadwal pasti setelah dihubungi oleh Sekda Provinsi Jatim.

"Waktu pelantikannya sudah mepet ini kita bersiap untuk berkemas kemas," kata Emil, Jumat (08/02/2019)

Bupati berusia 34 tahun ini hanya mempunyai waktu efektif selama empat hari sebagai Bupati Trenggalek. Hari hari terakhirnya ini akan digunakan secara maksimal untuk menjalankan tugasnya, termasuk memantau pelaksanaan Pilkades serentak yang akan berlangsung Sabtu (09/02/2019) esok.

"Ini merupakan momentum yang sangat berharga sebagai Bupati Trenggalek," ujarnya.

Meskipun sudah tidak menjabat lagi, Emil memastikan Trenggalek akan selalu berkesan baginya. Selain merupakan tanah kelahiran leluhurnya, Emil juga mengaku kedekatan emosional antarnya dengan masyarakat juga tidak bisa terputus.

"Terlebih saya juga menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, bagi saya Trenggalek sangat berkesan," pungkasnya.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter