Mahasiswi di Malang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kos

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Avirista Midaada

Jenazah korban yang tewas di kamar mandi

jatimnow.com - Putri Himami (21) ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi kos milik Kadarisman yang berada di kawasan Jalan Simpang Ijen, Klojen, Kota Malang, Selasa (22/1/2019).

Jenazah warga Gili Pasar RT 01, RW 10, Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas kebersihan kos bernama Sartono.

Saat bersih-bersih kos di lantai II, Sartono curiga saat seseorang yang berada di kamar mandi tidak juga keluar hingga satu jam. Sartono kemudian memanggil orang lain untuk memeriksa kamar mandi itu.

Usaha mengetuk kamar mandi pun sudah dilakukan, namun nihil jawaban. Keduanya kemudian mencongkel pintu kamar mandi dan dikejutkan dengan sosok Putri Himam yang telungkup di dalam kamar mandi.

Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Klojen dan melakukan evakuasi jasad korban ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar Malang (RSSA) untuk dilakukan autopsi.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Made Marhaeni, mengatakan jika penyebab kematian korban masih diselidiki. Namun ada dugaan korban meninggal karena sakit.

"Dugaan sementara karena sakit jantung. Pihak keluarga sudah dihubungi untuk melihat kondisi jenazah di RSSA," kata Ipda Made Marhaeni.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter