Pemicu Pemuda Tewas Loncat dari Lantai 11 G Suite Hotel Belum Jelas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Gubeng melakukan identifikasi jasad korban di parkir hotel

jatimnow.com - Setelah melakukan identifikasi dan membawa jasad pemuda yang tewas usai loncat dari lantai 11 Hotel G Suite, Jalan Raya Gubeng No. 43, Surabaya, polisi memeriksa sejumlah saksi.

Pemuda itu bernama Jesse Owen Wandojo (28) warga asal Perum Sutorejo Utara 5, Mulyorejo, Surabaya. Dia ditemukan dengan kepala penuh darah oleh satpam hotel pada Kamis (24/1/2019) dinihari sekitar pukul 01.45 Wib di parkiran hotel.

"Kami sudah mendatangi rumah korban dan meminta keterangan keluarganya," terang Kanit Reskrim Polsek Gubeng, Ipda Joko Soesanto, Kamis (24/1/2019) siang.

Meski sudah mendapat banyak keterangan dari keluarga korban, Joko menyebut jika pemicu korban hingga nekat meloncat dari lantai 11 hotel itu, masih belum jelas.

"Keluarganya bilang selama ini tidak ada masalah dengan keluarga di rumah," jelas Joko.

Baca juga:  Loncat dari Lantai 11 Hotel, Pemuda di Surabaya ini Tewas

Menurut keluarganya, korban masih bujangan dan selama ini bekerja membantu usaha orangtuanya. Bahkan setiap hari, korban memilih tidur bersama orangtuanya.

Apalagi dari kamar di lantai 6 yang disewa korban, Polsek Gubeng dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya juga tidak menemukan apa-apa. Sebab diketahui, pada saat cek in sekitar pukul 01.30 Wib di hotel itu, korban tidak membawa apapun dan sendirian.

"Dugaan sementara tetap korban bunuh diri," tegas Joko.

Kendati begitu, lanjut Joko, upaya untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya korban akhirnya buntu. Sebab keluarga korban menolak proses autopsi pada jasad korban.

Diketahui sebelumnya, setelah membayar sewa kamar hotel, pemuda itu langsung menuju kamarnya di lantai 6. Namun sesuai rekaman CCTV yang didapat polisi, sesaat kemudian korban ke luar dari kamar dan naik ke lantai 11 kolam renang.

Namun, korban tidak berenang melainkan meloncat ke bawah. Sebelum mendarat ke lahan parkir hotel, tubuh korban terlebih dahulu menimpa mobil. Korban tewas dalam kondisi telungkup dan di sekitar kepalanya mengeluarkan darah.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter