Wow, Bisnis Prostitusi Online Via Twitter di Ponorogo Terbongkar

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant menginterogasi JH, mucikari prostitusi online via Twitter

jatimnow.com - Bisnis prostitusi online melalui media sosial (medsos) Twitter di Ponorogo dibongkar polisi. Prakter itu terbongkar menyusul penggerebekan yang dilakukan polisi di sebuah hotel di kota itu.

Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant membeberkan, dari penggerebekan Rabu (23/1/2019) malam di hotel Jalan Ir Juanda itu, timnya mengamankan seorang perempuan berinisial AN (23) asal Madiun yang sedang melayani pria hidung belang.

"Perempuan itu melayani pelanggan yang dicari mucikari," ungkap Radiant, Kamis (24/1/2019).

Setelah mengamankan perempuan dan pelanggannya itu, Tim Satreskrim Polres Ponorogo mendapat petunjuk siapa mucikari yang mengendalikan prostitusi online tersebut.

Setelah teridentifikasi, sang mucikari akhirnya berhasil ditangkap setelah dipancing ke hotel tadi. Mucikari itu merupakan seorang laki-laki berinisial JH.

"Dari hasil pemeriksaan, mucikari JH melakukan praktek prostitusi itu melalui Twitter," tegas Radiant.

Setelah ditangkap dan diperiksa, JH ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Sementara jaringan dan kasusnya masih terus dikembangkan.

Dari kasus itu sendiri, disita sejumlah barang bukti antara lain 4 buah alat kontrasepsi, 1 pakaian dalam, 1 handuk, tisu, sprei, selimut dan beberapa ATM.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter