Lagi, Pria di Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Petugas mengevakuasi jasad korban dari rumahnya di Jalan Rangkah Rejo 3 No.14, Tambaksari, Surabaya

jatimnow.com - Warga di Jalan Rangkah Rejo 3, Tambaksari, Surabaya digegerkan dengan tewasnya penghuni rumah nomor 14 kampung itu. Pria pemilik rumah itu ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya.

Peristiwa itu dilaporkan Polsek Tambaksari pada Jumat (25/1/2019) sekitar 09.10 Wib. Dari identifikasi, korban diketahui bernama Hendra Winata (37), pemilik dan penghuni rumah itu.

"Saat dievakuasi, korban sudah meninggal dunia," sebut Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan.

Baca juga: 

Dari identifikasi yang dilakukan Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Tambaksari, korban mengaitkan tali ke leher yang gantungkan ke pagar lantai dua rumahnya tersebut.

"Saat kami datang, tali itu sudah dilepas dari leher korban oleh saudara korban yang mengetahui pertama kali," beber Didik.

Setelah identifikasi, jasad korban langsung dibawa ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya. Sementara sejumlah saksi diperiksa di Mapolsek Tambaksari.

"Kami masih dalami motif korban melakukan gantung diri," tandas Didik.

Peristiwa yang diduga bunuh diri ini menjadi peristiwa ke-4 dalam tiga hari terakhir. Yang pertama bunuh diri dilakukan mahasiswi Untag di wilayah Sukolilo, kemudian karyawan toko mainan di wilayah Bubutan serta pria loncat dari lantai 11 G Suite Hotel di wilayah Gubeng.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter