Mobil Tercebur di Tulungagung, Keluarga Berharap Ditemukan Selamat

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Arry Saputra

Macshun Ali Makrof

jatimnow.com - Keluarga Fitri Nur Siyam berharap agar keberadaannya segera diketahui. Harapan tersebut disampaikan oleh Machsun Ali Makrof (36) suami dari Fitri Nur Siyam.

Ibu dua anak tersebut adalah salah satu dari tiga  penumpang mobil Toyota Avanza bernopol L 1147 BF yang tercebur di Sungai Brantas, Desa Ngunut, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, pada Sabtu (26/1) pukul 19.00 Wib  dan hingga kini belum diketemukan.

Machsun Ali Makrof mengatakan jika keberangkatan istri beserta keluarganya tersebut untuk silaturahmi ke kerabat di Tulungagung.

Kepergian rombongan ke Tulungagung dalam rangka berkunjung ke keluarga yang ada disana untuk menggantikan pulang kampung pada saat libur hari raya kemarin.

"Jadi Ibu ini ke Tulungagung beserta satu keluarga, acara pribadi. Biasanya lebaran kan sanjang (berkunjung) kesana, tahun kemarin nggak bisa karena ada kerepotan disini," kata Machsun kepada jatimnow.com, Minggu (27/1/2019).

Untuk mengobati rasa kangen, mereka sempat mengadakan rekreasi kecil di daerah Blitar. Pada saat ke Blitar tersebut mereka diketahui menyeberang menggunakan jasa penyeberangan.

Machsun yang pada saat itu kebetulan tengah berada di luar Surabaya dalam acara Isra Miraj mengatakan masih melakukan komunikasi dengan istrinya pada Sabtu pagi hingga sore. Namun saat sore hari Muchson kehilangan kontak dari istrinya.

"Sabtu pagi jam 6 berangkatnya, kemudian Sabtu sore jam 5 itu sempat japri japrian, menjelang Maghrib terputus kejadian ini. Saya dengar ini Sabtu jam 9 malam dari saudaranya ibu yang di Rungkut, terus jam 10 saya langsung naik bus sendirian dari Jawa Tengah ke Surabaya," ujarnya.

Machsun berharap sanak keluarganya yang menjadi korban tenggelam di Sungai Brantas Tulungagung segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Diketahui, tiga penumpang yakni Fitri Nur Siyam (34) warga Kedungasem Surabaya, Siti Yuniati (32) warga Rungkut Lor Surabaya dan Siti Alfiah (61) masih terjebak dalam mobil tersebut. Tim gabungan SAR sendiri masih melakukan pencarian di lokasi kejadian.

"Kalau bisa sesegera mungkin diketemukan korbannya ya. Masalah itu wujud atau gimana kita serahkan ke Maha Kuasa. Harapannya ya semua selamat karena dua anaknya masih kecil," tutupnya.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter