jatimnow.com
Hujan Deras di Surabaya, Atap Teras Klinik Dokter Ambruk Timpa Mobil

Polisi memasang garis polisi di lokasi ambruknya atap teras rumah di Jalan Kapasari No. 48 Surabaya

jatimnow.com - Sebuah rumah di Jalan Kapasari No. 48, Kecamatan Genteng, Surabaya ambruk. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 Wib tepat setelah hujan deras mengguyur Kota Surabaya, Kamis (31/1/2019).

Pantauan jatimnow.com di lokasi, bangunan yang roboh itu adalah bagian atap teras yang digunakan untuk klinik dan praktek dokter.

Reruntuhan bangunan itu menimpa sebuah mobil Toyota Innova bernopol L 1868 QZ hingga beberapa bagiannya rusak termasuk kaca bagian depan.

Abdul Rahim saksi mata yang kesehariannya sebagai petugas kebersihan rumah itu mengatakan sebelum kejadian terdengar suara gemuruh.

"Saat itu saya berada di dalam rumah. Sebelum kejadian terdengar suara gubrak gitu," katanya.

Ia menjelaskan, rumah tersebut dihuni oleh seorang dokter bernama Soetamto Wibowo dan di rumah tersebut juga dijadikan sebuah klinik.

Hingga pukul 21.20 WIb, petugas kepolisian dari Polsek Genteng, Satpol PP dan Linmas Surabaya masih terlihat di lokasi untuk mengamankan lokasi sekaligus mengatur lalu lintas. Polisi juga sudah memasang garis polisi di lokasi.

Loading...

Sebab kibat kejadian itu, arus lalu lintas di sekitar tersendat akibat sejumlah warga dan pengendara yang penasaran berhenti melihat.

Berita Terkait