Diduga Masalah Keluarga, Pria di Tuban Nekat Loncat ke Bengawan Solo

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Warga berkerumun mencari korban yang meloncat dari jembatan

jatimnow.com - Diduga ada masalah keluarga, pria di Tuban, nekat meloncat dari atas jembatan Glendeng, di perbatasan Bojonegoro dan Tuban pada Jumat malam (1/2/2019).

Dari keterangan yang dihimpun dari Tagana Kabupaten Tuban, peristiwa ini berawal dari permasalahan keluarga yang dihadapi oleh korban bernama Nova Satya Wirawan (27) warga Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Nova yang diketahui mempunyai 2 anak ini kemudian lari dari rumah menuju Jembatan Glendeng. Oleh kakak iparnya, Nova telah dikejar, namun sudah terlanjur menceburkan diri ke dalam sungai sekitar pukul 20.30 Wib.

"Kita tadi menerima informasi dari warga ada orang yang lompat dari atas jembatan Glendeng sisi utara ke dalam Sungai Bengawan Solo yang masuk wilayah Tuban," ujar Andri Wardana kepada jatimnow.com, Jumat malam.

Kini perangkat desa bersama keluarga korban masih menunggu kordinasi tim penyelamat dari BPBD, SAR, TAGANA kedua kabupaten yakni Kabupaten Tuban dan Bojonegoro.

"Kalau pencarian kita menunggu kordinasi dengan Bojonegoro juga. Paling memungkinkan besok pagi dilakukan pencarian," ungkap Andri.

Sementara itu, hingga pukul 21.40 Wib, dari pantauan di lokasi kejadian, warga tampak berkerumun di sepanjang jembatan. Hal ini membuat arus lalu lintas dari Bojonegoro menuju Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, mengalami sedikit kemacetan.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter