Kenakan Kaos Bertuliskan Arek ITS, Risma Ajak Alumni Pilih Jokowi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Tri Rismaharini saat acara deklarasi dukungan Jokowi di Surabaya

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini turut mengkampanyekan Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo. Risma hadir dan memberikan orasi dukungan dalam deklarasi Forum Alumni Jatim (FAJ) 01 di Jalan Pahlawan, Sabtu (2/2/2019).

Dalam orasinya, Risma menyampaikan bahwa kepemimpinan yang telah dilakukan oleh Jokowi telah tepat. Maka dari itu ia mengajak warga Indonesia khususnya warga Jatim dan Surabaya untuk kembali memilih Jokowi sebagai Presiden RI 2019-2024.

"Merdeka! Bapak ibu sekalian, rekan-rekan saya, sahabat-sahabat saya seluruh Indonesia yang saya cintai. Kita berkumpul di Kota Pahlawan disaksikan oleh Para Pejuang. Mari kita buktikan kita membuat Indonesia lebih maju dengan memilih nomor?" ujarnya seraya disahut "satu" oleh para relawan yang hadir.

Dengan mengenakan kaos biru bertuliskan 'Arek ITS Pilih Jokowi', Risma juga berterima kasih atas kehadiran rekanannya sesama alumni ITS dalam deklarasi dukungan tersebut.

"Bersatu untuk mewujudkan Indonesia lebuh sejahtera dengan memilih nomor Terima kasih kakak-kakak saya, teman seangkatan saya, adik-adik kelas saya, anak-anak saya," tuturnya.

Risma mengatakan, pembangunan infrastruktur yang pesat sebagai bukti nyata kepemimpinan Jokowi. Ia pun meminta agar para relawan mengawal dukungan dan suara hingga hari pemungutan suara pada 17 April 2019.

"Sekali lagi terima kasih, saya minta support. Kita dukung, kita akan jadi saksi. Kita harus jadi pengawal supaya suara nomor 01 bisa sampai benar-benar dipilih di dalam kotak suara dan kita bisa memenangkan, membuat Indonesia lebih sejahtera lagi," tegasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter