jatimnow.com
Hujan Disertai Angin di Surabaya, Atap 3 Ruko Ambruk Timpa Mobil

Atap ruko ambruk timpa mobil

jatimnow.com - Atap tiga rumah toko (ruko) di Surabaya ambruk diterpa hijan deras yang disertai angin kencang, Sabtu (2/2/2019). Atap bangunan tersebut ambruk dan menimpa mobil di bawahnya.

Atap ambruk ini terjadi di Jalan Kusuma Bangsa Surabaya. Daihatsu Luxio bernopol L 1258 EV mengalami kerusakan akibat tertimpa atap ambruk.

Salah satu saksi mata bernama Lis mengatakan, saat dirinya berada di dalam toko, mendengar suara keras seperti gempa. Sontak ia kaget dan mengeceknya keluar dan melihat bangunan di sebelahnya sedang ambruk dan menimpa mobil yang sedang terparkir didepannya.

"Saya itu di dalam toko, ada suara keras kaya gempa kemudian lari keluar. Ternyata bangunan sebelah ambruk dan menimpa mobil itu," ungkapnya saat ditemui di lokasi, Sabtu (2/2/2019).

Pantauan dilokasi, dua bangunan berupa ruko ini atapnya dalam keadaan hancur beton-beton bangunan menimpa atap mobil bagian depan dan tengah.

Toni, pemilik mobil menceritakan, ia memarkirkan mobilnya di depan ruko pada pukul 16.00 Wib. Kemudian ia meninggalkan mobilnya tersebut kerumah.

"Saya emang biasa memarkirkan mobil disini, ya nggak apa-apa mas. Nggak tau kalau jadinya kayak gini mobil saya ketimpahan," sesalnya.




Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Berita Terkait