Ini Pesan Keselamatan dari Honda Motor di Hari Pers Nasional

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Safety riding digelar PT MPM Honda untuk wartawan di MPM Safety Riding Center, Sedati, Sidoarjo

jatimnow.com - PT MPM (Mitra Pinasthika Mustika), distributor tunggal sepeda motor Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT) ikut serta memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2019. MPM mengajak wartawan safety riding untuk selalu 'mencari aman sebelum cari berita'.

"Bertepatan dengan Hari Pers Nasional, kita mengajak wartawan untuk selalu cari aman sebelum cari berita," ujar Yudhistira, Instruktur Safety Riding PT MPM, di MPM Safety Riding Center, Sedati, Sidoarjo, Kamis (7/2/2019).

Yudhistira menerangkan, ajakan safety riding 'Mencari aman sebelum cari berita' adalah bagian dari rangkaian kampanye safety riding yang digelar MPM. Karena ada momen HPN, MPM menggelar kampanye safety riding untuk wartawan.

"Ini ada kaitannya dengan kampanye safety riding. Secara masif kita kampanyekan cari aman naik motor," ulasnya.

Nah, apa saja sebelum berangkat ke lokasi liputan? Yudhistira menjelaskan, terlebih dahulu mengenakan jaket, helm serta mengecek kondisi kendaraan bermotornya termasuk kondisi ban.

"Semua orang harus mengutamakan keselamatan di atas segala-galanya. Mengutamakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, MPM juga menggelar lomba safety riding berupa slalom yang diikuti para wartawan dari berbagai media.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter