Surya Paloh Ajak Kader NasDem Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh

jatimnow.com - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh hadiri temu kader wilayah Dapil 6 Jawa Timur terdiri Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Blitar, Kabupaten Kediri, Kota Blitar dan Kota Kediri di Hotel Crown Victoria Kabupaten Tulungagung, Jumat (8/2/2019).

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh ribuan kader, Caleg DPRD, Caleg DPR RI dan pengurus partai, Surya Paloh menekankan arah gerak partai dan target yang harus diraih pada Pemilu mendatang.

Dalam orasinya Surya Paloh mengajak ke seluruh kader untuk berjuang memenangkan Partai NasDem di tiap dapilnya. Selain mentargetkan masuk dalam tiga besar, NasDem juga mentargetkan minimal mendapatkan satu kursi di tiap Dapil.

"Tapi setelah saya melakukan pertemuan dengan ketua NasDem di Dapil 6 ini, saya optimis kita bisa mendapatkan lebih dari satu kursi," ujarnya disambut tepuk tangan para kader.

Baca juga:    Surya Paloh Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar

Menurutnya, target ini sangat realistis. Hal ini dikarenakan para caleg yang diusung oleh partai dengan semangat restorasi merupakan kader terbaik yang dimiliki saat ini. Sejumlah nama besar seperti artis Vena Melinda juga bergabung dalam partai ini.

"Hal ini menegaskan bahwa Partai NasDem sudah diperhitungkan dan bukan sekedar memeriahkan Pemilu saja," ujarnya.

Tidak hanya itu, Surya Paloh juga menegaskan bahwa Partai NasDem akan ada di barisan terdepan dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

NasDem yang merupakan partai nasionalis agamis akan berjuang mempertahankan NKRI. Mereka juga menegaskan sejak awal anti terhadap segala jenis korupsi.

"Jika ada kader yang melanggar pilihannya hanya ada dua, meninggalkan atau dipecat oleh partai," tegasnya.

Safari politik Surya Paloh di Tulungagung ini, ditutup dengan ajakan ke seluruh kader dan para caleg untuk total memenangkan Calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Partai NasDem sendiri tegas menyatakan dukungannya terhadap pasangan ini sejak awal.

"Kemenangan legislatif harus juga diimbangi dengan kemenangan di Pilpres," pungkasnya.

Sebelum menemui para kader dan caleg, Surya Paloh menyempatkan diri untuk berziarah di makam Pahlawan Proklamator Soekarno di Kota Blitar. Ziarah ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas segala jasa Bung Karno, yang ikut serta dalam kemerdekaan Indonesia.

 

 

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter