Pixel Codejatimnow.com

Polisi Bongkar Prostitusi Libatkan Pelajar SMP di Jawa Timur

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Jajeli Rois
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera (kiri) dalam The Editor's Talk di Hotel Garden Palace Surabaya, Jumat (8/2/2019)
Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera (kiri) dalam The Editor's Talk di Hotel Garden Palace Surabaya, Jumat (8/2/2019)

jatimnow.com - Polisi kembali membongkar bisnis prostitusi online di Jawa Timur. Yang mengejutkan, praktek prostitusi itu disebut melibatkan pelajar.

Terbongkarnya kasus prostitusi online melibatkan pelajar itu disampaikan Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera usai menjadi salah satu narasumber dalam acara The Editor's Talk yang diadakan Forum Diskusi Pemimpin Redaksi (Pemred) dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) di Hotel Garden Palace Surabaya, Jumat (8/2/2019).

"Ini lagi barusan kita buka lagi. Mau tahu nggak polres mana? Polres Gresik sama Polres Madiun. Satu, prostitusi anak SMP," beber Barung.

Baca juga:
Korban Pembunuhan, Tawarkan Prostitusi Online, Ludes Terbakar

Meski begitu, Barung masih belum membeberkan apakah Polsek Gresik atau Polres Madiun yang membongkar bisnis prostitusi yang melibatkan pelajar SMP itu.

Dalam acara The Editor's Talk itu, Barung juga memastikan akan terus memberikaan keterbukaan informasi kepada media terkait kasus prostitusi online maupun kasus lainnya.

Baca juga:
Tawarkan Prostitusi Online, Pria Muda Ini Diamankan Polresta Sidoarjo

"Kita akan terbuka dengan media. Kebutuhannya apa, segala sesuatu yang berhubungan dengan ini. Kebutuhan informasi yang ada di publik," tegasnya.