Demi Foto Bareng Jokowi, Eks Pendukung Prabowo ini Terobos Paspampres

Editor: Budi Sugiharto / Reporter: Farizal Tito

Djalal berikan keping VCD kepada Jokowi

jatimnow.com - Tukang pijat Supri Abdul Djalal kembali menyedot perhatian. Mantan pendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 ini nekat menerobos Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Pria kelahiran Kediri ini berusaha memberikan keping VCD yang berisi lagu ciptaannya "Pilihlah Jokowi-Ma'ruf Amin" kepada Presiden Jokowi yang saat itu di dalam mobil usai menghadiri puncak peringatan HPN 2019 di Grand City, Surabaya, Sabtu (9/2/2019).

Saat itu mobil Jokowi melaju pelan dengan pengawalan ketat petugas Paspampres. Djalal yang suda tobat itu menunggu mobil 'Indonesia 1' melintas di depannya.

Dan ia pun berteriak saat mobil Jokowi melewati di depannya. Jendela mobil Jokowi saat itu dalam posisi terbuka.

"Bapak Jokowi minta foto," teriak Djalal.

Presiden Jokowi nampaknya mendengar teriakan Djalal. Mobil Jokowi berhenti dan Djalal dipanggil mendekat.

"Saya dipanggil Pak Jokowi, saya bilang saya belum punya foto dengan pak presiden. Kalau VCD lagu ini yang kedua saya kasihkan. Yang pertama saat di Jatim Expo," kata Djalal saat dihubungi jatimnow.com.

Penggemar berat Ayu Ting-Ting ini mengaku sempat takut dengan Paspampres. Namun rasa takutnya itu sirna ketika harapan berfoto bersama Presiden Jokowi cukup besar.

"Ya tadi dimarahi, tapi saya pokoke bisa berfoto sama Jokowi calon presiden pilihanku. Pokoke milih Jokowi yang sudah teruji dan terbukti," kata Djalal yang hobi menciptakan lagu ini.

Djalal mengakui mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014. Namun, dukungannya kini berbalik. Pada Pemilu 2019, ia mendukung pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter