Bus Sumber Selamat Seruduk Motor Viar Hingga Terbalik

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Bus Sumber Selamat bernopol W 7174 UZ yang mengalami kecelakaan

jatimnow.com - Kecelakaan yang melibatkan bus Sumber Selamat dengan sepeda motor roda tiga Viar terjadi di Ngawi, Minggu (10/2/2019) pukul 04.30 Wib.

Kecelakaan tersebut berada di Jalan Raya Ngawi-Caruban km 12 atau tepatnya di timur simpang 3 Kwadungan Lor, Desa Kwadungan, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

"Iya tadi subuh ada kecelakaan bus sumber selamat dengan sepeda motor. Tapi motornya roda tiga itu loh mbak," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto.

Kronologi kejadian, awalnya sepeda motor roda 3 viar bernopol AE 8539 FA dikendalikan Karsidi (53), warga Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi tersebut berjalan dari arah Ngawi menuju Madiun.

Tepat dibelakangnya, ada bus Sumber Selamat bernopol W 7174 UZ dikendalikan Sulung Eko (41). Diduga sopir bus mengantuk, sesampai di lokasi, tiba-tiba bus menabrak sepeda motor roda 3 Viar tersebut.

"Motornya sampai terbalik di bahu jalan. Pengendaranya juga luka ringan," ujar mantan Kasat Lantas Polres Blitar ini.

Perwira polisi dengan balok tiga di pundak ini menambahkan, sopir bus kini sedang dilakukan pemeriksaan. Untuk korban pengemudi Viar dibawa ke RSUD dr Soeroto.

"Dua kendaraan juga dibawa ke unit laka sat lantas Polres Ngawi," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter