Ceroboh, Ibu Muda di Ponorogo Kehilangan Motor

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan olah TKP

jatimnow.com - Pencurian motor kembali marak di Ponorogo. Usai empat bandit spesialis pencurian motor di Bumi Reog dibekuk polisi, kini seorang ibu muda bernama Sinta Amelia (38) kehilangan motor miliknya.

Pencuri berhasil menggasak motor Honda Beat milik warga Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo tersebut.

"Iya barusan motor saya hilang. Anak saya sih yang ceroboh," kata Amel sapaan akrab Sinta Amelia kepada wartawan di rumahnya, Senin (11/2/2019).

Diceritakan, awalnya motor di parkir oleh putrinya, Shelly Arina. Saat itu, Shelly masuk ke rumah hanya berniat mengantarkan makan kepada dirinya. Kunci sepeda motor langsung diletakkan di meja tamu.

Tak berapa lama, terdengar suara sepeda motor dihidupkan.

"Kami langsung ke depan, motor sudah tidak ada," ujarnya.

Amel mengungkapkan kemungkinan maling motornya sempat masuk ke dalam rumah. Karena kunci motor yang sempat diletakkan di meja ruang tamu juga ikut hilang.

"Saya tidak tahu ciri-ciri pelaku dan berapa jumlahnya. Saya ke depan sudah tidak ada motornya," terangnya.

Kapolsek Babadan AKP Sukamto membenarkan kejadian tersebut.

"Betul ada pencurian motor lagi," katanya.

Menurutnya, awalnya kejadian di laporkan ke Polsek Ponorogo Kota. Namun, karena lokasi kehilangan di Babadan, baru dilimpahkan ke Polsek Babadan. Perwira dengan tiga balok di pundak melanjutkan, informasi awal memang korban ceroboh. Menaruh kunci sepeda motor yang dijangkau oleh orang lain.

"Ini anggota masih olah TKP. Saya belum tahu pasti kronologisnya," terang Mantan Kapolsek Balong ini.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter