Bawakan Lagu Bunga Terakhir, Emil Dardak Pamit ke Jurnalis Trenggalek

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Bramanta Pamungkas

Bupati Emil Elistianto Dardak didampingi istrinya Arumi Bachsin

jatimnow.com - Jelang pelantikan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Bupati Emil Elistianto Dardak menyempatkan untuk berpamitan dengan sejumlah jurnalis yang selama ini bertugas di wilayah Trenggalek.

Puluhan jurnalis dari beberapa media, diundang ke ruang Paringgitan di komplek Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut, Emil mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh para jurnalis, melalui pemberitaan sejumlah agenda Pemkab Trenggalek.

Menurutnya, prestasi yang diraih oleh Pemkab tidak lepas dari segala pemberitaan di media.

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala bentuk dukungan selama 3 tahun terakhir ini," kata Emil, Senin (11/02/2019).

Usai beri sambutan, Emil mempersembahkan lagu sebagai bentuk terimakasih kepada para jurnalis. Dengan didampingi oleh istrinya, Arumi Bachsin, Emil memainkan keyboard menyanyikan lagu Bunga Terakhir yang diciptakan oleh Beby Romeo.

"Ini lagu jangan dibawa baper ya, tapi saya lagi senang saja dengan lagu ini," ujarnya.

Sesuai jadwal, Emil bersama Khofifah Indar Parawansa akan dilantik di Istana Merdeka, Jakarta oleh Presiden Joko Widodo, 13 Februari mendatang. Di hari terakhirnya menjabat, Emil mengisi dengan berpamitan ke sejumlah instansi dan para anggota DPRD.

"Mereka selama ini sudah banyak membantu selama proses pemerintahan ini," pungkasnya.

 

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter