Wagub Jatim Gus Ipul Punya Pesan untuk Emil Dardak

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Wakil Gubernur Jawa Timur Gus Ipul

jatimnow.com - Saifullah Yusuf atau Gus Ipul menitip pesan kepada Emil Dardak yang besok 13 Februari 2019 dilantik sebagai Wakil Gubernur bersama Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Gus Ipul yang dua periode menjabat Wakil Gubernur Jatim bersama Gubernur Soekarwo memberikan pesan kepada Emil Dardak, yang akan menjabat sebagai Wakil Gubernur Jatim periode 2019-2024.

"Sebagai wakil gubernur ya tentu harus mensukseskan gubernurnya dan sekaligus juga bisa mengambil posisi dengan tepat," ujar Gus Ipul kepada wartawan saat akan meninggalkan rumah dinas Wakil Gubernur Jatim di Jalan Imam Bonjol, Surabaya, Selasa (12/2/2019).

Gus Ipul mengatakan, wakil gubernur harus tahu posisinya.

"Wakil gubernur itu kebanteran ya nggak oleh. (Terlalu cepat itu ya tidak boleh)," tuturnya.
 
"Telat nemen-neme ya nggak oleh. (Terlalu lambat juga tidak boleh). Jadi yang pas lah," jelasnya.

Sekitar pukul 15.00 Wib, Gus Ipul didampingi sitrinya dan anaknya meninggalkan rumah dinas Wagub Jatim. Selain rumah dinas, juga berbagai aset fasilitas wagub, diserahkan ke pegawai Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hari ini adalah hari terakhir Gus Ipul sebagai Wakil Gubernur Jatim bersama Gubernur Soekarwo, yang sudah dua periode mulai 2009-2019.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter