Perempuan Telanjang Ditemukan Tewas di Sungai Mangrove Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Arry Saputra

Petugas mengevakuasi mayat perempuan telanjang di Sungai Mangrove, Wonorejo, Surabaya

jatimnow.com - Mayat perempuan ditemukan di Sungai Mangrove, Wonorejo, Surabaya, Jumat (15/2/2019). Penemuan mayat itu dilaporkan warga sekitar pukul 07.45 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Pranoto mengatakan, mayat penemuan itu ditemukan pertama kali saksi bernama Krisyanto (47).

"Awalnya saksi melapor ke Polsek Rungkut karena lokasinya di sekitar mangrove. Setelah dicek ke TKP, ternyata masuk wilayah kami," ungkap Pranoto.

Setelah itu, lanjut Pranoto, dirinya dan anggota mengecek ke lokasi dan mendatangkan Tim Inafis Polrestabes Surabaya. Mayat itu ditemukan dalam kondisi terapung di tepi sungai dan tersangkut di ranting pohon.

"Saksi yang menemukan tadi hendak berangkat mencari ikan ke laut. Pada saat di tengah perjalanan ia melihat jenazah itu di tepi sungai dalam keadaan tak berbusana, mengapung dan tersangkut di ranting pepohonan," lanjutnya.

Pranoto menjelaskan, saat mengecek kondisi mayat tersebut diketahui mayat dengan ciri-ciri rambut hitam pendek di jari tangannya memakai kuteks warna pink. Pada tubuh mayat juga tidak didapati tanda-tanda kekerasan.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan saat kami lihat kondisi tubuh korban. Identitas juga masih belum diketahui," tambahnya.

Setelah evakuasi, jasat korban langsung dibawa ke RSU Dr Soetomo menggunakan Ambulans dari PMI Kota Surabaya untuk dilakukan autopsi. Sebab mayat itu sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

"Perkiraan sudah meninggal kurang lebih selama 3 hari. Identitas masih kami cari dan menunggu hasil visum dari rumah sakit. Sementara juga belum ada yang laporan adanya orang hilang," tutupnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter