Wakil Ketua MPR RI Puji Sistem Manajemen Pemerintahan Banyuwangi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Ahmad Basarah meninjau Lounge Layanan Publik Pemkab Banyuwangi/ foto: Humas Pemkab

jatimnow.com - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), Ahmad Basarah menilai sistem pemerintahan yang diterapkan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi adalah yang terbaik.

Pernyataan itu disampaikan saat Ahmad Basarah saat meninjau Lounge Layanan Publik dan di dampingi oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Ketua DPRD I Made Cahyana Negara, dan anggota Fraksi PDIP DPRD setempat.

"Menurut saya manajemen pengelolaan pemerintahan daerah Kabupaten Banyuwangi ini adalah terbaik dan yang terlengkap," kata Basarah di Lounge Pemkab, Sabtu (31/3/2018).

Dia mengatakan, selaku Wakil Ketua MPR dirinya mengaku telah mengunjungi ke berbagai pemerintahan, baik pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Pemkab Banyuwangi ini, kata Basarah, mulai dari sistem pemerintahan baik pengelolaan anggaran, akuntabilitas publik telah tersistem dengan baik dan efektif.

"Mulai dari hulu sampai hilir, mulai dari teknologi sampai sumberdaya manusia, betul-betul dikelola secara efektif untuk di dedikasikan kepada masyarakat Banyuwangi," papar wakil rakyat dari dapil 3 Jawa Timur itu.

Reporter: Hafiluddin Ahmad

Editor: Erwin Yohanes

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter