Enaknya, di Stasiun ini Penumpang Bisa Makan Durian Gratis Sepuasnya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Durian gratis yang ada di stasiun Madiun

jatimnow.com - Dua hari terakhir, aroma buah durian menyeruak di halaman Stasiun Madiun. Sebab, Stasiun Madiun menjadi salah satu tempat yang ditunjuk PT KAI untuk menggelar festival Durian di stasiun.
 
"Sudah dua hari ini. Mulai Jumat sampai Sabtu, Stasiun Madiun menjadi salah satu dari tiga stasiun lain yang ditunjuk tuan rumah festival Durian. Yang lain di Stasiun Purwokerto dan Stasiun Jember," kata Manajer Humas DAOP VII, Supriyanto, Sabtu (31/3/2018).
 
Ia mengatakan, ini merupakan rasa terimakasih bagi pengguna jasa KAI. Selain itu festival diadakan  dengan tujuan membantu meningkatkan pemasaran hasil perkebunan buah asli Indonesia yakni durian.
 
"Kami ingin memberdayakan para petani durian lokal agar dapat memperkenalkan sekaligus memasarkan durian lokal kepada para masyarakat pengguna KA di Stasiun Madiun," ujarnya.
 
 
Bagi pengunjung atau penumpang yang ingin makan durian gratis, cukup dengan menunjukkan boarding pass atau tiket KA H-7 atau H+7 keberangkatan, kepada petugas.
 
Selanjutnya penumpang atau pengunjung diberi cap di tangan untuk bisa mendapat kesempatan makan durian gratis di festival ini, sepuasnya.
 
Selain happy hour makan durian sepuasnya, juga terdapat pembagian doorprize, dan lomba makan durian dengan berbagai hadiah menarik.
 
Untuk bisa mengikuti seluruh kegiatan festival, pengunjung atau penumpang harus mendaftar dengan cara menunjukkan aplikasi KAI Access generasi terbaru yang sudah diinstal dan terdaftar di ponselnya kepada petugas/panitia di area festival durian di stasiun Madiun.
 
Supriyanto menuturkan, dalam event festival durian ini, PT KAI Madiun menyiapkan sebanyak 700 durian yang berasal dari Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun.
 
Reporter: Mita Kusuma
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter