Tiga Tahun Pimpin Ponorogo, Ini Hasil Kerja Bupati Ipong

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Advertorial

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni

jatimnow.com - Ipong Muchlissoni sudah tiga tahun menjadi Bupati Ponorogo. Beberapa capaian berhasil ditorehkan Bupati Ipong. Apa saja keberhasilannya?

Bupati Ipong mengatakan, janji selama kampanye Pilkada pada tahun 2015 silam sudah banyak yang ia wujudkan.

Dan setelah resmi menjabat sebagai Bupati Ponorogo 17 Februari 2016 silam, menurut Ipong, keberhasilan yang diraihnya itu karena dukungan seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang bekerja dan mengabdi di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Ponorogo.

Menurut Bupati Ipong, selama tiga tahun ia memimpin Ponorogo, semua ASN sangat membantu dalam mewujudkan cita-cita yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Saya selama tiga tahun ini terbantu dengan kinerja ASN, saya merasa tidak mendapat halangan mewujudkan semua cita-cita yang tertuang dalam RPJMD," jelas Ipong kepada jatimnow.com, Senin (18/2/2019).

Bupati Ipong juga menyampaikan, seluruh progam yang dia janjikan pada masyarakat, berhasil dilaksanakan walau belum semua selesai. Contohnya jalan, sudah dilaksanakan, tapi belum tuntas karena terkait anggaran dan sebagainya.

Yang kedua, lanjutnya, progam pendapatan petani terbukti naik. Angka kemiskinan juga tercatat turun hingga 1,03 persen.

Selain itu, Bupati Ipong juga tengah berupaya meningkatkan kunjugan tahun wisata ke Ponorogo. Sebab tahun 2019 ini merupakan tahun wisata sesuai program yang dibuatnya. Berbagai kendala juga sedang diperbaikinya seperti infrastruktur ke ponorogo hingga promosi.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter