Setelah Al Ghazali, Giliran Mulan Jameela Ziarah ke Makam Gus Dur

Editor: Narendra Bakrie / Reporter:

Mulan Jameela dan rombongan saat berada di makam Gus Dur di Jombang

jatimnow.com - Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela bersama keluarga berziarah ke makam Presiden RI ke 4 KH Abdurrahman Wahid atau Gus Dur di komplek Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Desa Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Mulan datang ke makam Gus Dur membawa dua buah hatinya Shafeea Ahmad dan Tyarani Nugraha setelah melakukan pertemuan tertutup dengan pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, KH Salahudin Wahid atau Gus Solah.

Mulan mengaku, kedatangannya untuk meminta doa kepada keluarga besar Tebuireng agar persoalan yang menjerat suaminya Ahmad Dhani dan keluarganya segera tuntas.

"Ziarah ke makam Gus Dur. Minta doa saja ke keluarga Gus Solah. Ya minta doa untuk keluarga dan Mas Dhani ya mudah-mudahan cepat selesai masalahnya," ujarnya, Minggu (24/02/2019).

Sebelumnya, putra sulung Ahmad Dhani Al Ghazali juga berkunjung ke Gus Solah serta berziarah ke makam Gus Dur pada Kamis (21/02/2019).

Sama seperti Al Ghazali, Mulan Jameela ke Jombang usai menyambangi sang suami di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo.

Setelah berziarah, Mulan langsung meninggalkan Ponpes Tebuireng dan tidak banyak berkomentar pada awak media.

 

Reporter: Achmad Supriyadi


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter