Pengedar Pil Koplo yang Terkenal 'Licin' Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Sat Narkoba Polres Ngawi tengah menangkap pelaku pengedar pil koplo yang terkenal licin.

jatimnow.com - Pasca lulus SMA tiga tahun lalu, Egha Putra Yuliseptian (21) memilih berjualan pil koplo. Ia bahkan terkenal licin, karena selalu lolos ketika akan diringkus polisi.

Namun, kali ini, Warga Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi ini apes. Pasalnya saat bertransaksi, pelaku diringkus anggota Sat Narkoba Polres Ngawi.

Dari tangan pelaku, polisi mendapati  barang bukti utamanya pil koplo sebanyak 6 butir yang dikemas di plastik klip dan uang tunai Rp 40 ribu.

"Ini sisa dari penjualan sebelumnya. Karena memang orangnya terkenal sebagai pengedar kelas kakap,"  kata Kasatnarkoba Polres Ngawi, AKP Moch Mukid, Senin (2/4/2018).

Ia menjelaskan, bandar besarnya berada di Jawa Tengah. Setiap pekan selalu membeli pil koplo di Jateng kemudian dijual dan dikonsumsi sendiri.

"Pelaku bakal dijerat dengan Pasal 196 Jo Pasal 98 dan atau Pasal 197 dan atau Pasal 106 ayat 1 UURI Nomor 36 Tahun 2009 dengan ancaman penjara paling lama 12 tahun," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter