Pembacokan Satpol PP di Pasar Keputran Diduga dengan Pisau Penghabisan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto saat mendamping anggotanya korban pembacokan mendapat perawatan medis

jatimnow.com - Meski pelaku pembacokan Satpol PP di pasar Keputran berhasil kabur, namun wajahnya berhasil direkam anngota lain. Saat ini polisi melakukan pengejaran.

"Usai membacok dan dilerai pedagang lainnya, saat itu anggota kami berhasil merekamnya. Bahkan pelaku saat itu sempat mengancam membacok juga kepada yang lainnya," kata Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto kepada jatimnow.com, Rabu (27/2/2019).

Baca juga: 

Usai melakukan pembacokan, pelaku kabur entah kemana. Diduga, pelaku membacok anggota Satpol PP bernama Subekti yang menjadi korban menggunakan pisau penghabisan yang dibawanya.

"Laporan yang kami terima, sajam itu jenis pisau penghabisan. Saat pelaku menyabetkan pisau penghabisannya, korban berhasil menangkis dengan tangan kiri akibatnya tangan kiri terluka dan dilarikan ke RS Soewandhi," ujarnya.

Diberitakan satu anggota Satpol PP Kota Surabaya dibacok oleh salah satu pedagang saat melakukan penertiban pada Selasa (26/2/2019) pukul 22.00 Wib. Korban bernama Subekti dilarikan ke RS Soewandhi karena mengalami luka di tangan kiri.

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter