Polisi Kejar Pelaku Pembacokan Anggota Satpol di Pasar Keputran

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Kasatpol PP Surabaya, Irvan Widyanto saat mendamping anggotanya korban pembacokan mendapat perawatan medis

jatimnow.com - Polisi tengah memburu pelaku pembacok anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Surabaya.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran menyatakan, kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Tegalsari dan dibantu oleh Unit Resmob Polrestabes Surabaya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Zainul Abidin mengatakan saat ini petugas kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Kami sudah sebar tim untuk memburu terduga pelakunya," tegas Abidin, Rabu (27/2/2019).

Diberitakan, seorang anggota Satpol PP Surabaya terkena sabetan senjata tajam saat melakukan penertiban di Pasar Keputran Surabaya pada Selasa (26/2/2019) pukul 22.00 Wib. Salah satu pemilik dagangan yang tengah bongkar muat tidak terima saat diperingatkan karena melanggar aturan. Pedagang tersebut lantas menyabetkan sajam ke petugas Satpol.

Kasatpol PP Irvan Widyanto menegaskan tidak akan mengendorkan penjagaan di Pasar Keputran. Menurutnya pasar yang berada di jantung kota Surabaya ini harus tetap dijaga agar pedagang tidak meluber dan mengganggu  ketertiban.

"Sekali lagi, kami tidak takut. Kami berkomitmen akan tetap menjaga Pasar Keputran," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter