Pembacok Satpol PP di Pasar Keputran Bawa Dua Pisau?

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Farizal Tito Budi Sugiharto

Foto pelaku yang diterima redaksi

jatimnow.com - Pelaku pembacokan terhadap anggota Satpol PP di Pasar Keputran diduga membawa dua pisau. Dua pisau tersebut digunakan oleh pelaku, salah satunya digunakan untuk melukai anggota Satpol PP yang melakukan penertiban pada, Selasa (26/2/2019) malam.

Dari foto yang diterima jatimnow.com, terlihat pelaku di dua tangannya menggengam pisau penghabisan. Polisi menduga demikian.

"Menurut analisa video yang saya terima, menggunakan dua pisau," kata Kanit Reskrim Polsek Tegalsari Iptu Zainul Abidin, Rabu (27/2/2019).

Baca juga: 

Di tempat yang berbeda, Kasatpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan jika dari rekaman video dari anggotanya tersebut memperlihatkan pelaku menggunakan dua pisau di tangan kanan dan kirinya.

"Kayaknya begitu," kata Kasatpol PP Surabaya Irvan Widyanto.

Namun, Ia tidak berani memastikan. Irvan meminta kepada jatimnow.com untuk menanyakan ke polisi yang mengusut kasus tersebut.

"Silahkan ke polisi saja. Video rekaman (setelah pembacokan) sudah kami serahkan ke polisi," ujarnya.

Korban pembacokan adalah bernama Subekti dengan tangan kiri sobek sepanjang 15 centimeter karena dibacok pelaku saat penertiban di Pasar Keputran. Subekti kata Irvan usai ditangani penanganan medis diperbolehkan pulang.

"Subekti sendiri masih semangat usai dari RS dia menjalani pemeriksan polisi," kata Irvan.

Tangan kiri Subekti mendapatkan 7 jahitan. Saat ini Polsek Tegalsari tengah melakukan pengejaran pelaku pembacokan yang diduga salah satu juragan di Pasar Keputran tersebut. Polisi sendiri sudah kantongi video pelaku.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter