Keren, RSUD dr Harjono Ponorogo Buka Layanan Perawatan Kecantikan

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Advertorial

Poli Estetika untuk pelayanan perawatan kecantikan resmi dibuka di RSUD dr Harjono, Ponorogo

jatimnow.com - Poli Estetika di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo resmi beroperasi. Dengan layanan ini, warga Ponorogo yang ingin menjalani perawatan kecantikan tidak perlu jauh-jauh ke luar kota.

"Ini merupakan tangkapan pasar kami. Sebab banyak warga yang ingin melakukan perawatan kecantikan," ungkap Direktur RSUD dr Harjono, dr Made Jeren, di sela peresmian Poli Estetika, Rabu (27/2/2019).

Made menjelaskan, selain untuk melayani kebutuhan masyarakat, poli ini dibangun untuk memanfaatkan tiga dokter spesialis kulit yang dimiliki RSUD dr Harjono.

"Rumah sakit besar lain sudah ada. Kami mencoba pasar di Ponorogo. Kebetulan kami memiliki sarana dan prasarana," tambahnya.

Untuk jam praktik, Made menyatakan bakal mengikuti jam pelayanan di RSUD dr Harjono. Satu dokter praktik di poli kulit reguler, dua dokter lainnya di Poli Estetika. Sehingga praktik bisa dilakukan secara bergantian oleh ketiga dokter tersebut.

Sementara, salah satu dokter spesialis kulit, dr Rully Setia mengemukakan, beberapa pelayanan di Poli Estetika antara lain hair removal (menghilangkan rambut), vaskular (menghilangkan serabut pembuluh darah yang kelihatan di kulit/telangiektasis/varises), skin rejuvenation (pengencangan kulit) dan terapi PRP untuk menghilangkan bekas di wajah.

"Sementara itu dulu, nanti pasti ada yang lain. Tentunya bertahap," sebut Rully.

Pembukaan Poli Estetika itu bersamaan dengan penyerahan Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit. Dengan begitu, rumah sakit ini sudah terakrediatasi dan satu-satunya rumah sakit yang terakreditasi purna di Ponorogo.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter