Perempuan Tangguh Jokowi Temui Emak-emak di Malang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin melakukan konsolidasi bersama ratusan emak-emak di Malang

jatimnow.com - Sekitar 300 ibu-ibu menghadiri sosialisasi dan konsolidasi yang digagas Relawan Pertiwi (Perempuan Tangguh Jokowi) di rumah salah seorang relawan di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Ratusan emak itu terlihat antusias sejak pagi. Apalagi acara itu dihadiri oleh Ketua Pertiwi Jawa Timur, Lita Machfud Arifin.

"Saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi. Berkat beliau bantuan untuk masyarakat tak mampu seperti kita, terus meningkat. Semoga barokah," ungkap Patmi, warga Desa Sanankerto, Kecamatan Turen yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Lita Machfud Arifin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada ratusan ibu-ibu dan perempuan tangguh yang sudah hadir dalam konsolidasi tersebut.

"Terima kasih ibu-ibu, tanpa njenengan semua, Pak Jokowi tidak ada apa-apanya. Saya minta njenengan untuk tetap nyoblos, meski ada yang bilang sudah pasti menang, tapi tetap harus nyoblos. Satu suara saja dari njenengan semua, sangat berharga bagi Pak Jokowi," ucap istri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Mahcfud Arifin ini.

Menurutnya, perjuangan dan pengorbanan ibu-ibu kali ini di Pilpres 2019 mendatang, cukup meluangkan waktu ke tempat pemungutan suara (TPS) saja.

"Kalau jaman dulu, berperang dulu dengan angkat senjata. Tapi kini, kita untuk mengorbankan waktu satu hari untuk mencoblos. Ini untuk Indonesia damai dan sejahtera ke depannya," tambah Lita.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter