Perempuan Tangguh Jokowi Juga Ajak Emak-emak di Malang Tangkis Hoaks

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Ketua Relawan Perempuan Tangguh Jokowi (Pertiwi) Jatim, Lita Machfud Arifin saat menyapa emak-emak di Malang

jatimnow.com - Ketua Relawan Perempuan Tangguh Jokowi (Pertiwi) Jatim, Lita Machfud Arifin menyapa ratusan emak di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

Di hadapan 300-an emak, Lita mengatakan agar eman-emak tidak terpengaruh berita-berita hoaks dan tetap bersatu dengan damai di tengah perbedaan yang ada.

"Kita perempuan, bersama-sama menangkis hoaks dan meyampaikan ke ibu-ibu apa yang sudah terlaksana di era Pak Jokowi 4 tahun terakhir ini. Dan itu riil, nyata," ungkap Lita kepada awak media.

Istri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Mahcfud Arifin in juga mengungkapkan, dirinya bersama para relawan Pertiwi Jatim akan terus bergerak untuk memberikan sosialisasi program pasangan calon nomor urut 01 ke desa-desa di Jawa Timur.

"Kami pergi ke desa-desa dengan semangat '45. Kami ingin segera bertemu ibu-ibu di desa untuk jangan sampai golput. Satu suara ibu-ibu sekalian, akan sangat berarti kepada Pak Jokowi," tambah Lita.

Sebagai relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, dirinya hanya ingin negara Indonesia tetap bersatu dalam kondisi yang damai di tengah perbedaan suku, budaya, agama dan ras yang ada.

"Kami adalah relawan yang dengan rela hati dan dengan semangatnya ini ingin negara ini bersatu dalam kedamaian di tengah perbedaan yang ada," tegasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter