Perempuan Tangguh Jokowi Targetkan Suara Emak-emak di Jatim 70 Persen

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Avirista Midaada

Ketua Pertiwi Jatim, Lita Machfud Arifin bersama emak-emak di Malang

jatimnow.com - Ketua Relawan Perempuan Tangguh Jokowi (Pertiwi) Jatim, Lita Machfud Arifin menargetkan suara di kalangan emak-emak di Jawa Timur untuk kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin hingga 70 persen.

Hal itu disampaikan Lita Machfud Arifin saat menyapa 300 emak di Desa Sanankerto, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019).

"Sangat penting dukungan ibu-ibu. Targetnya 70 persen ibu-ibu bisa memilih pasangan calon nomor urut 01," ungkap Lita.

Untuk memenuhi target tersebut, Lita bersama seluruh komponen Relawan Pertiwi Jatim akan intens melakukan sosialisasi dan konsolidasi program Jokowi-Ma'ruf Amin ke emak-emak yang ada di desa-desa.

"Kami akan terus pergi ke desa-desa dengan semangat '45 untuk menyampaikan hal-hal yang sudah terlaksana dan menyampaikan program ke depan yang sangat membela masyarakat di tingkat bawah dan desa-desa," terangnya.

Istri Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, Irjen Pol (Purn) Mahcfud Arifin juga meminta emak-emak di Indonesia untuk tetap datang dan memberikan hak suaranya kepada Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Sekali lagi, satu suara saja cukup berarti bagi Jokowi," tutupnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter