Ini Alasan Pemilik Koper Menaruh di Pasar Wisata Pacet

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

Safarudin Musa

jatimnow.com - Tas koper yang sempat menghebohkan warga dan pengunjung Pasar Wisata Pacet, Mojokerto diketahui milik Safarudin Musa (23) warga asal Pontianak, Kalimantan Barat. Safarudin Musa mengaku jika dirinya hendak pulang ke kampung halaman.

"Karena hujan saya gak bisa ke lyn (angkot), saat lyn sudah gak ada kopernya saya taruh sini (musala) biar aman," ungkap Musa ketika di Polsek Pacet, Selasa (5/3/2019).

Baca juga: 

Santri Pondok Pesantren Riyadlul Jannah itu menambahkan, jika dirinya kembali ke pondok, dia takut dikira berbohong sama pengasuh.

"Kalau saya balik takut dikira berbohong oleh Buya (pengasuh ponpes). Soalnya tadi pamit langsung pulang, ternyata waktu keluar pondok gak ada lyn (angkot) disini," ujarnya.

Dirinya meminta maaf kepada seluruh masyarakat dan kepolisian karena sudah membuat heboh karena kopernya.

"Itu salah saya, saya minta maaf karena sudah membuat resah. Saya kira taruh di musala biar aman tidak ada pikiran sampai terjadi kayak gini," pungkasnya.

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter