Segini Hasil Bisnis Prostitusi Online di Blitar Dalam Sekali Transaksi

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Tersangka saat di Mapolres Blitar

jatimnow.com - Reza Satya Angga Pratama Putra, mucikari prostitusi online yang melibatkan anak di bawah umur di Blitar mendapatkan bagian Rp 600 ribu dalam setiap kali transaksi. Hal ini diketahui setelah polisi mengembangkan kasus ini.

"Awalnya pelaku menawarkan empat juta rupiah. Kemudian saat di TKP, pelanggan membayar tiga juta rupiah. RZ (Reza) ini menerima enam ratus ribu rupiah. Sisanya untuk korban," ujar Kapolres Blitar, AKBP Anissullah M. Ridha, Jumat (08/03/2019).

Hubungan antara korban dan pelaku adalah teman yang berkenalan via sosial media. Dua Bocah yang jadi korban prostitusi online itu adalah remaja putus sekolah.

Baca juga: Bisnis Prostitusi Online di Blitar Dibongkar, Satu Mucikari Ditangkap

Kedua korban masing-masing berusia 13 dan 14 tahun. Kepada polisi, kedua gadis itu baru pertama kali melakukan hubungan badan.

"Keduanya putus sekolah dan bekerja di sebuah warung," ujar Anis.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Reza dijerat dengan pasal 76 (i) jo Pasal 88 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.
"Ancaman hukumannya sepuluh tahun penjara," imbuh Anis.

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter