Begal Payudara Dikabarkan Teror Jombang, Ini Reaksi Polisi

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Meski dikabarkan sejumlah perempuan mengaku menjadi korban begal payudara di Jombang. Namun hingga Jumat (8/3/2019), belum ada satupun korban yang melapor ke polisi.

Kendati begitu, Polres Jombang telah menyebar anggota untuk melakukan pengintaian di berbagai tempat yang disinyalir menjadi tempat beraksi begal payudara tersebut.

"Anggota kami sudah menyebar di beberapa titik yang dinilai rawan terjadi perbuatan itu. Sampai saat ini belum ada korban yang melapor ke kami," ungkap Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Azi Pratas Guspitu, Jumat (08/03/2019).

Azi menambahkan, dirinya belum mengetahui secara pasti ada berapa orang yang menjadi korban begal payudara tersebut. Sebab selain belum ada korban yang melapor, dirinya dan tim juga belum tahu saksi-saksi yang melihat langsung kejadian.

"Tapi tetap akan kami telusuri kejadian ini. Mungkin korban tidak melapor karena kurang adanya bukti," tambah Azi.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com menyebut, begal payudara itu beraksi menggunakan motor dan menyasar pelajar maupun ibu-ibu di jalanan yang sepi pada malam hari.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter