Pixel Codejatimnow.com

Reklame Politisi Cantik Ini Curi Perhatian, Satuju?

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Farizal Tito
Reklame  Lucy Kurniasari, Celeg Partai Demokrat yang terpampang di Bundaran Waru, Sidoarjo
Reklame Lucy Kurniasari, Celeg Partai Demokrat yang terpampang di Bundaran Waru, Sidoarjo

jatimnow.com - Reklame Politisi Partai Demokrat di Bundaran Waru, Sidoarjo ini menyedot perhatian. Reklame milik Lucy Kurniasari itu tertulis kalimat 'Satuju! Bahagia itu Sederhana'.

Kata Satuju! dibuat mencolok dengan tulisan Satu-warna merah, sedangkan ju!-nya berwarna biru.

Reklame berukuran besar ini mengundang spekulasi angka satu diidentikan dengan nomor urut pencalegan Lucy yang memiliki nomor satu untuk daerah pemilihan (dapil) Jatim 1 atau Surabaya-Sidoarjo. Satuju! dianggap sebagai setuju.

"Apakah itu artinya setuju?" kata Yudhi, warga Bungurasih, Sidoarjo yang melihat reklame caleg berparas cantik tersebut, Senin (11/3/2019).

Baca juga:
50 Caleg Lolos DPRD Kabupaten Probolinggo, Golkar Raih Kursi Terbanyak

Sementara Lucy Kurniasari yang juga mantan Calon Wakil Wali Kota Surabaya ini saat dikonfirmasi mengaku sedang membantu konstituennya yang sakit tumor dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

"Satu tujuan untuk keluarga bahagia, satu tujuan juga untuk mengingat 17 April rek," jawab politisi yang menggantikan Fandi Utomo di DPR RI ini dengan singkat melalui instan massaging kepada jatimnow.com.

Baca juga:
50 Calon Anggota DPRD Bojonegoro Terpilih Menunggu Penetapan MK

Sementara warga Minang di Surabaya yang juga seorang wartawan senior, Yousri Nur Raja Agam menyatakan bahwa satuju memiliki arti setuju.

"Satuju itu itu bahasa Minang artinya setuju," tambah Yousri saat dihubungi jatimnow.com.